Selasa, 14 April 2015

I am The Body Shop Lover


Siapa sih yang gak tau The Body Shop? Yes, brand produk perawatan yang terkenal ini emang banyak penggemarnya, dan aku salah satunya *tunjuk jari* Produk ini cukup menguras kantong,tapi apa salahnya kita pake produk yang bermutu demi kesehatan kulit kita sendiri? :D Ini bukan promosi berbayar lho yaa, aku emang bener-bener TBS lover! (kalo TBS mau kasih diskon juga boleh sih hihihii...)

Sejak SMA aku sudah seneng banget sama produk ini, baru seneng lho yaa, belum mulai jadi customer-nya >.< Aku tau produk TBS ini dari majalah-majalah yang aku sering baca. I don't really know what made me so interested about them at that time, tapi aku suka banget sama konsep dari The Body Shop ini. Apalagi produknya berbau "natural", "no animal testing", dan packaging serta bahan-bahan yang sangat menarik, behh pasti bikin aku pengen banget pake semuaaaa produknya.

Nah, semenjak kuliah lah aku mulai pake nih produk TBS. Awalnya aku cuma menggunakan body mist, eau de toilette, eau de parfume, body lotion, pokoknya yang masih merupakan perawatan kulit tubuh deh. Aku belum berani pake make up atau perawatan wajahnya. Takut aja sih ga cocok sama wajah, apalagi pas jaman anak kost gitu kan uang saku masih terbatas *kagak mau rugi* hihihii...

Dan aku bener-bener sukaaa sama aroma sebagian besar wewangiannya TBS. Hidungku ini juga termasuk cerewet, susah cocok sama wangi-wangian, tapi pas udah nemu TBS, aku sukaa banget dan jarang banget beli parfum merk lain. Kadang-kadang aja sih kalo lagi ada diskon Oriflame, aku juga beli itupun cuma beberapa varian yang aku suka. Oh ya, aku juga pake cukup banyak produk Oriflame, pastinya nanti bakal diceritain di postingan selanjutnya yaa.. Hmm back to The Body Shop,,body mist yang selalu aku pake dari jaman kuliah sampe sekarang udah kerja itu White Musk Libertine. OMG it smells so so so good! Komen di bawah yaa kalo kalian juga salah satu pecinta varian yang satu ituu..
The Body Shop White Musk Libertine Body Mist
By the way, begitu aku udah mulai kerja dan punya penghasilan sendiri, aku makin menggilai produk-produk The Body Shop! Aku bahkan sekarang mulai menggunakan produk perawatan wajah Vitamin E series karna berdasarkan review itu merupakan produk yang cocok untuk kulitku yang super dry ini. Awalnya agak deg-degan juga sih, takut ga cocok. Produk pertama yang aku beli adalah Vitamin E Moisture Cream dan Vitamin E Nourising Night Cream. Surprise surpriseee, it worked so well on my skin! Review nya gak akan aku bahas disini ya guys, intinya produk ini cocok buat aku makanya aku langsung beli produk vitamin E lainnya. Sekarang ini sih selain krim yang tadi aku sebutkan, aku juga udah pake Vitamin E Hydrating Toner, Vitamin E Gentle Facial Wash dan Vitamin E Cool BB Cream nya.

Finally, aku cuma mau bilang kalo produk The Body Shop ini belum pernah mengecewakan aku. The price is really worth it, trust me! So, buat kamu-kamu yang belum nyobain produk TBS sekarang, ayoo ah ikutan hehee.. Selain produk yang high quality, kita juga ikut beramal lho setiap melakukan transaksi disana. Cek deh konsep The Body Shop, you'll never regret it. Dan kalo di kota kalian belum ada store-nya, bisa lho belanja di www.thebodyshop.co.id , dijamin aman dan fast response. Oh ya, tenang ajaa, aku bakalan review semua produk TBS yang pernah aku pake kok :) So that's all guys.. See you on my next review yaa..

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar