Selasa, 14 April 2015

(REVIEW) Vitamin E Moisture Cream The Body Shop

Hi gurl, hari ini aku mau me-review salah satu face cream yang aku pake, yaitu Vitamin E Moisture Cream dari The Body Shop. Ini adalah salah satu rangkaian produk Vitamin E yang sudah dirilis oleh TBS. Sebenernya ini face treatment pertama dari TBS yang aku gunakan.

Vitamin E Moisture Cream from The Body Shop
Sebelumnya aku gonta ganti krim wajah, dari L'oreal, Garnier dan Pond's. Wajahku termasuk ga rewel sih, pake krim apa aja jarang banget gak cocok, tapi aku bener-bener belum pernah nemuin krim wajah yang menghasilkan good impact gitu :( Terakhir aku nyobain Pond's Flawless White, dan ga disangka-sangka kulit dahiku malah timbul bintik-bintik. Aku langsung panik banget! Masalahnya kulit wajahku termasuk yang jarang banget berjerawat, apalagi bintik-bintik sebanyak itu. Aku langsung mikir keras mau nyobain krim apa yang bisa ngilangin bintik tersebut. Aku sempet searching juga sih tentang perawatan wajah dari The Body Shop. Banyak banget ya rangkaiannya, tapi kalo diliat-liat sih aku lebih cocok kalo pake Vitamin E Series. Nah pas kebetulan waktu itu body mist aku habis, aku langsung ke gerai TBS deh. Sampai disana aku langsung comot Vitamin E Moisture Cream dan Vitamin E Nourishing Night Cream. Di artikel ini aku review Moisture Cream nya dulu yaa..

Oh ya,Vitamin E Moisture Cream ini bisa digunakan untuk siang dan malam lho yaa. dan inilah penampakan Vitamin E Moisture Cream...

Vitamin E Moisture Cream from The Body Shop
Packagingnya sih aku suka, tutupnya berwarna hitam, bodynya pink. Agak kurang higienis karna jari kita harus masuk ke dalam tube nya untuk mengambil krim. Mungkin agak kurang cocok kalo dibilang krim, soalnya teksturnya ringan dan ga terlalu kental. Enaaak banget kalo udah nyentuh kulit. Light, cool and soft! Krim ini juga ga berbau wangi, what a natural isn't it? Aku emang tipe yang males pake pelembab wajah sebelum pake foundation, jadi aku pake BB cream untuk berangkat kerja. Nah siangnya sepulang kerja baru deh aku cuci muka, pake toner, dan langsung pake Vitamin E Moisture Cream ini. Kalo ada keperluan keluar rumah, aku hanya tinggal polesin bedak, nyatuu banget di wajah. 

Aku gak lebay atau gimana nih yaa, tapi bintik-bintik di wajahku itu langsung hilang setelah pemakaian 5 hari. Duh senengnyaaa wajahku kembali normal lagii hehehee.. Selain itu, aku sering banget nemuin kulit kering dan mengelupas di daerah hidung, setelah penggunaan krim ini sekarang ga pernah lagi ada kulit kering! Awesome, seriusan! Aku pengen banget nyobain Shiso Series, tapi sepertinya aku mau me-"normal"-kan kulit dulu deh. Krim ini bener-bener hydrating my face!

So, kesimpulannya:

Packaging : Cute, tapi agak kurang higienis.
Price : Rp 179.000,- (worth it!)
Result : Sangat memuaskan 
Repurchase : YES

Semoga bisa membantu yaa :)

XOXO

1 komentar:

  1. halo temen-temen, permisi, aku mau numpang nih, aku jual preloved facial wash dan day cream bodyshop vitamin E. Kalo kalian mau beli tapi ragu beli fullnya, bisa cobain dulu prelovednya. bisa dicek disini ya temen-temen https://shopee.co.id/imoshop
    harga bersahabat, nego tipis. thankyou :)

    BalasHapus